Selasa, 16 September 2014

Review Double Clip Lens & Happy Ozon Day

Wohooooooo 
Bisa juga aku buat entri yang kedua setelah perkenalan di post pertama
Pengen sih sebenernya pake bahasa inggris buat post tapi ini kan bukan buat diliat orang orang luar ya gak ?
jadi bacanya enak kalo pake bahasa indonesia , juga aku belom fasih fasih banget gitu tapi Damn I love Indonesia .... Kalo buat yang lain banyak kecewa lahir di Indonesia , aku pribadi malah bersyukur aja gitu karena ada tujuannya kita dilahirin disini. Lagian yang membuat negara ini maju dan dipandang kan dari rakyatnya, nah kalo rakyatnya aja gitu gimana orang lain liatnya. Nah makanya dari pada banyak ngeluh kan sama hidup ini mending banyak - banyak bersyukur aja terus nikmatin apa yang ada. Manfaatin semua yang ada dengan baik biar hidup tu gak sia - sia yaah walaupun aku sendiri suka galau gak jelas tapi gak berlarut - larut . Nah untuk posting aku yang kedua ini aku mau kasih liat aku foto pake Fish Eye haha

Ayo siapa yang gak tau fish eye sih ?? cewek cewek yang hobi #Selfie pasti udah gak asing lagi lah sama lensa satu ini. Sebenernya dulu itu uda lewat banget jamannya pake kamera dengan aplikasi ini tapi entah sejak kapan karena ngetren sampe dibuat lensanya sendiri . Kalo dulu aku suka pake Fish eye di app HP tapi hasilnya gendut yaa ( emang gendut :3 ) maksudnya jadi gede banget . Tapi beda pake lensanya langsung hasil fotonya lebih jernih dan malah tambah cantik kitanya *wink ....

Ini lensa Fish Eye yang baru aku beli , ini type lebih simple dari pada yang lepas pasang
Sebernnya mau juga beli yang bongkar pasang tapi karena kebetulan aku orangnya gak rapi rapi banget jadi aku pake yang gampang aja... padahal yang ribet itu bagus warnanya ada yang simpe ada yang emas sama hitam juga



Lucu kan ? walaupun simple tapi gak ribet . jadi kayak softlens case ya ...
Nah ini ada yang fish eye (kanan) lebih tebel lens nya, kalo yang ( kiri ) buat wide sama macro 

Aku beli ini di sista yang super baik banget ramah lagi dan emang niat jualannya ( aku paling sebel sama ol shop yang mentang mentang banyak pembeli tapi new customer gak dipeduliin -,- )

aku beli di Instagram cek akunnya di @grasatashop

Kalo ini contoh fisheye yang ribet tapi keren

Ada yang Hitam Emas sama Silver ....

Nah ini hasil aku fotonya  hihihi





Nah sekian dari aku yaa hari iniii... oh ya Happy Ozon Day juga yaaaa hari ini
Emang gak terkenal disini tapi dia termasuk Hari Internasional so Love Earth like Love yourself so well prettyyy

Xoxo
Nessiamo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar