Minggu, 14 September 2014

Hello Wall of September



Hello September! 

I love my new blog , setelah sekian puluh blog berkali - kali aku bikin . Dari iseng - iseng , tugas sekolah , sampe penasaran di blog orang sampe bayangin bisa punya blog sekeren mereka yaaahhhampun pengen banget bisa tapi sampe 1 jam yang lalu itu cuma sebatas passion gak gak jadi jadi . Nah aku mikir if not now, when?? ya kan ? makanya kalo punya rencanan apapun yang pengen kalian kabulin langsung deh laksanain soalnya kita gak punya waktu lagi lagi dan lagi . Time is money loh ! Hahaha tapi aku gak cari duit disini loh *Teeheee :3

Ohh iya , aku kenalin nama dulu kali yaaaa. Sekalian deh sekilas tentang aku yang invisible ini hihihi

Nama : Agnesia Cahaya
Umur : 18 tahun
Negara : Indonesia

Aku baru lulus SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ) bukan SMA loh
Aku jurusan Tata Boga . Tau kan ? itu loh yang masak masakan *cielaaah masak hahaha
Tapi gini gini aku emang bisa masak
Padahal dulu maunya jadi Desainer Baju tapi karena blblablablablabla nya orang tua kita ( I love them damn so much ) aku jadi masuk ke jurusan ini . Tapi so far awayyyyy setelah 3 tahun aku jalanin dan tinggal di Dormitory dengan para suster suster asik juga loh banyak pengalaman haha

* Back to my Personality Data ya xoxo

Aku anak ke-1 dari 3 sodara kandung
But , aku anak ke-4 dari 6 bersaudara ( lah gimana ?)

Aku sekarang tinggal nya di Bogor.....
jauh yaaaa, dari Jakarta Barat ke BSD Serpong terus ke Pamulang Bogor emmmm

disini daerahnya masih sepi tapi udara nya yahuttt walaupun siang nya panas kayak tiang api malemnya tiang es batu hahaha

***Listening #NS Yoon - if you love me

Kebiasaan ngeblog sambil nari nari
#abaikan

Oya aku ngeblog ini sebenernya karna pengen ngeshare hal hal yang aku suka dehh kayak make up, food, fashion yaaa dasarnya cewe gitu deh tapi all in one ke hobi aku sih . Sekarang aku kerja sama orang tua padahal mau jadi MUA ( Make up Artist ) tapi karena keadaan jadi belom memungkinkan ....

So salam kenal buat semuanya , semoga aku bisa lancar ngeblog terus hobi nulis gak  kayak dulu dulu lagi berpuluh blog ak tinggal T,T

Happy Sunday !! Love from meh xoxo God bless us


Nessiamo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar