Kamis, 18 September 2014

D.R.E.A.M & Tattoo

NI HAOOO everybodeh!!
Lagi ada waktu banget ngeblog setiap harinya , soalnya aku ( kayaknya mulai sekarang aku itu diganti gw aja ya , lebih enak didenger ) kerja selalu on komputer atau laptop..
Jadi sekali mendayung 2 atau 3 pulau lewatttt

Post gw hari ini mau bahas tentang *MIMPI* 

Karena kebetulan dari 2 hari yang lalu gw mimpi aneh , seru juga cuma ada yang serem dan yang romantisnya soalnya gw mimpiin someone , cowo yang dari dulu pengen kenal *nah di mimpi itu gw malah uda kenal sama dia dan lagi mau nge-date , terus dijemput dia gitu deh . Pas gw bangun sedih terima kenyataan kalo itu cuma ngimpi 
Nah karena gw penasaran kenapa gw bisa mimpiin dia, gw jadi inget kalo kata orang dulu " Kalo kita mimpiin seseorang , artinya dia lagi mikirin kita" 

uwooo
Gw aja mikir dia gak kenal gw kenapa bisa , uda seneng aja gw :")
Gw tanya om gugel , om emang bener om kalo kita ngimpiin seseorang artinya lagi mikirin kita 
eh pas gw tanya ternyata om gugel jawab cuma mitos kata orang dulu dan itu belom kebukti .
Jadi intinya hal ini kalo kata peneliti gitu emang berhubungan dengan psikologi diri manusia, jadi kayak lu ngidem banget sesuatu terus lu lagi seneng sama orang atau benci sama dia ada juga sebenernya kita di kasih liat masa depan , kadang baik kadang buruk tapi kalo mimpi baik biasanya kita seneng dan amin aminiinnn ya kan ?

Tapi???

Kalo mimpinya gak baik biasanya apa ? langsung nepis jauh jauh ya gak ya gak* hush hush sana ciaobellaaaa *wink
Tapi katanya emang dalam mimpi itu yang akan terjadi ke depannya, gw juga pernah ngalemin hal kayak gitu berkali - kali. Jadi rasanya kayak de ja vu ( itu loh kita ngerasa pernah ngerasain sesuatu hal dalam hidup kita berkali kali padahal kadang belom juga terjadi tapi kadang emang uda terjadi juga )
Nah karena ada nih orang orang yang gak suka mimpi buruk dan takut tidur jadinya jadi mau nangkis hal - hal kayak gitu dan biasanya berdoa dan baca buku positif tapi ada juga yang percaya sama benda penangkis kayak " Dream Catcher " = " Penangkap Mimpi "

Tau kan ? 

Cantik ya? uda 2 tahunan ini ngetren banget di Indo-ne-sia karena bentuknya dan fungsinya ada yang dijadiin kalung , hiasan, lukisan ada juga yang digantung di depan kamar dll ,  gw kasih tau singkat sejarahnya
Cekidot ...

 "Dream catcher atau penangkap mimpi adalah sebuah kepercayaan asal penduduk pribumi Amerika (Indian). Beragam legenda-legenda mengenai asal usul dream catcher ini, menceritakan apa yang dapat dilakukan oleh si penangkap mimpi. Indian Lakota memercayai bahwa, mimpi yang baik ditangkap untuk menjadi bagian dari jaringan kehidupan, sementara mimpi buruk nantinya akan lolos begitu saja melalui lubang yang ada ditengah penangkap mimpi.
Berbeda degan suku Chippewa, Navaji, dan Ojibwe yang menyatakan bahwa jarring itu digunakan untuk menangkap mimpi buruk dan mencegahnya masuk kedalam impian sang empunya, sementara mimpi baik anak lolos melalui lubang ditengahnya. Penangkap-penangkap mimpi ini semuanya terbuat dari simpai dan urat jarring pohon willow. Biasanya penangkap mimpi ini akan digantungkan diatas tempat tidur. Penangkap mimpi tidak permanen digunakan, ketika sudah tumbuh dewasa penangkap mimpi ini biasanya diganti dengan yang baru, mengikuti siklus kehidupan siempunya.
Benda tersebut kerap kali dikaitkan dengan mimpi, namun sesungguhnya memiliki makna yang luas. Dream catcher ini tidak hanya berguna untuk menangkap mimpi baik atau buruk saja, namun lebih merupakan jimat yang dipercaya untuk memusatkan energi positif dan menghilangkan energi negatif."
*Cr : MediaRepublika
Nah gitu tu singkatnya ....
Kalo gw dulu pernah dipinjemin sama saudara , dia baru pulang keliling Eropa terus dipinjemin Dream Catcher asli dari suku Indian ( mungkin dia beli di toko khusus gitu kali ya) bagus banget warnanya coklat putih hitam eksotis banget , gw gantung di atas kasur gw di bagian tembok dan dan dan itu cantik banget argh 
Tapi gw gak tau waktu itu bermanfaat buat gw atau gak soalnya gw masih belom tau apa gunanya itu bulu bulu kayak kemoceng ;D
Kalo sekarang gw mau tunjukin kalo gw masih percaya tentang Dream Catcher itu *Teehee

Ini karya yang gak akan hilang dari badan dan ingatan gw ( sakit banget ) kecuali uda lebur sama tanah, kenalin Dream catcher abadi gw xD
Kenapa gw milih dia ? padahal at least dia gak milih gw      #kodejomblo hahay

ya simple aja karena gw orang yang suka bermimpi mau itu di dunia tidur gw atau di kehidupan nyata dan menurut gw kalo gak ada mimpi kita gak tau apa yang harus kita perbuat di hidup ini dan juga gw mau menangkap hal hal yang bagus jadi gw mikir yang bagus bagus 

Nah nah nah .....
Ini tato sekitar 1 1/2 bulan yang lalu , gw tato with ma brother di JakartaBarat ( FRED9INK) ( Ini pin BB nya siapa tau tertarik : 275150F7)

#Listening - I Got You (Duke Dumont) >(*o*)<

Mengambil keputusan ini gak segampang lu pilih dress buat dateng ke pesta 17th temen lu , dan gw aja 2 tahun izin bujuk bujuk sama ortu baru di bolehin 
dan setelah gw melalui prosesnya menurut gw " Tattoo is art " & " Tattoo is you " karena menggambarkan diri lu . Rasa sakitnya itu yang mengajarkan kita kalo mau bagus gak ada yang instan jadi kita harus melewati waktu dan rasa yang sakit banget 
Nah itu rasa gak bisa dijelaskan dengan kata - kata deh bayangin badan lu ditusuk pake jarum kecil 5 biji dengan cepet dan lama apalagi di pinggang lemes banget tapi karena dibilang hebat untuk pemula langsung pilih 2 tato di bagian yang sakit jadi yaaa gw lewatin aja. Dan selama seminggu ada proses gatel gatel gak boleh mandi dan ngelupas nya ( penasaran ? coba aja sendiri hoho )
Gw aja dari jam 19.00 - 03.00 subuh karena teriak teriak jadi banyak stop nya

Kira- kira seperti inilah gw sama persis seperti dia pas di tatto





#Gimana gimanaaa ??ayo jangan dipikirinn nanti kebawa mimpi lagi hahaha

Emang sih dilarang sebenernya terus keliatan kayak nakal tapi yang "diatas" itu gak akan pernah merubah siapa diri lu so berpikir ++ ya gils hehe

Nah balik ke d.r.e.a.m*
Intinya gak ada siapapun yang mau mimpi -- pasti pengennya ++ terus tapi inget loh bae gak ada pelangi kalo gak ada ujan

So , apa cara lu buat menarik hal hal yang positif itu ?



Nessiamo
xoxo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar